Aturan Keselamatan Untuk Senapan Angin

Senin, 16 Maret 2015 0 Komentar
  1. Senapan Angin anda adalah berbahaya dan harus ditangani dengan hati-hati!
  2. Selalu ingat bahwa Senapan Angin anda BUKAN MAINAN, ini adalah nyata, fungsional seperti halnya Pistol.
  3. Selalu mengamati semua penanganan dan prosedur keselamatan Senjata Api.
  4. Sebelum Anda menembak apapun, baca dan pahamilah terlebih dahulu instruksi manual dan semua fungsi Senapan Angin anda tersebut.
  5. Sangat penting bahwa semua pengguna memahami penanganan dan fungsi Senapan Angin anda.
  6. Selalu Patuhi dan ikuti semua Peraturan Keamanan: Pelajari bagaimana untuk menangani, beban, membongkar, beroperasi, kebakaran dan perawatan untuk Senapan Angin anda tersebut.
  7. JANGAN PERNAH BERCANDA dengan Senapan Angin..!! ini adalah senjata berbahaya ..!! yang dapat menyebabkan bahaya serius atau kematian.
  8. Selalu menjaga Senapan Angin anda menunjuk arah yang aman, jangan mengarahkan Senapan Angin anda baik dalam keadaan kosong maupun terisi, pada setiap orang atau apapun yang tidak anda berniat untuk menembak.
  9. Selalu membuat Senapan Angin anda tidak dalam keadaan terisi atau kosong sampai siap untuk ditembakkan dan memastikan bahwa itu dalam keadaan tidak terisi pula sebelum anda bersihkan.
  10. Jauhkan jari Anda dari pemicu sampai Anda benar-benar mengarah pada target dan siap untuk menembak.
  11. Jangan pernah mengandalkan pada Senapan Angin anda untuk melindungi Anda dari kondisi yang tidak aman.
  12. Sebuah keselamatan adalah alat mekanis, bukan pengganti akal sehat dan prosedur keselamatan yang baik.
  13. Jangan pernah meninggalkan Senapan Angin anda tanpa pengawasan atau dimana bisa berakibat Senapan angin anda rusak dan ditembakkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  14. Jika Senapan Angin anda terbentur atau jatuh, kerusakan pada mekanisme presisi internal dapat menyebabkan arah presisi Mimis yang tidak disengaja dan sangat berbahaya.
  15. Letakkan Senapan Angin anda dan Mimis secara terpisah diluar jangkauan anak-anak.
  16. Pastikan Senapan Angin anda dan Mimis dikunci dan diamankan sehingga anak-anak dan individu yang tidak terlatih tidak akan dapat menjangkaunya.
  17. Perkirakan target dan apa yang berada diantaranya. Tanyakan diri Anda apa Mimis akan berbalik mengenai Anda jika meleset.


0 Komentar:

Posting Komentar